Cara Menyembuhkan Infeksi Ginjal Secara Alami

17.10
Anda merasakan demam mengigil, mual, lelah dan sering buang air kecil yang terasa sakit dan tidak nyaman? Perlu Anda ketahui bahwa kedua gejala tersebut merupakan gejala utama dari infeksi ginjal. Kondisi ginjal tersebut bisa sangat parah bila tidak segera diobati. Namun, jangan khawati karena ada cara menyembuhkan infeksi ginjal secara alami, yaitu dengan mengonsumsi secara rutin obat herbal dari teripang emas.

Dan obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. QnC ini adalah sebuah produk obat herbal alami multi khasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Jelly Gamat QnC merupakan produk unggulan. Terbuat dari ekstrak teripang emas dan beberapa bahan alami. Sebelum memaparkan khasiat dalam obat herbal ini, Anda bisa simak penjelasan mengenai penyakit infeksi ginjal.

cara menyembuhkan infeksi ginjal secara alamiInfeksi ginjal sendiri adalah infeksi yang terjadi pada saluran kemih dan bisa merambat hingga ke ginjal. Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, adalah salah satu jenis infeksi saluran kencing. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang menyeluruh. Penanganan yang tepat ditujukan untuk mencegah kerusakan ginjal atau menyebar hingga ke aliran darah dan menyebabkan kondisi yang fatal.

Gejala Infeksi Ginjal

  • Demam.
  • Nyeri pada punggung, tubuh bagian samping, dan paha.
  • Nyeri pada perut.
  • Sering buang air kecil.
  • Sering mengalami keinginan untuk buang air kecil.
  • Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil.
  • Terdapat cairan atau darah di urine (hematuria).
  • Penyebab Infeksi Ginjal


Infeksi ginjal biasanya terjadi ketika bakteri masuk ke saluran kencing dan mulai berkembang biak. Bakteri yang berasal dari infeksi di bagian tubuh lain juga bisa menyebar ke aliran darah dan masuk ke ginjal.

Kondisi seperti ini dapat terjadi jika bagian tubuh buatan mengalami infeksi. Bagian tubuh buatan, misalnya katup jantung buatan atau sendi buatan, yang digunakan untuk menggantikan bagian tubuh yang rusak.

Cara Menyembuhkan Infeksi Ginjal Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

Walaupun QnC Jelly Gamat ini masih belum terkenal seperti obat pendahulunya yaitu Gold-G, namun tidak sedikit dari mereka yang menderita beragam penyakit, termasuk infeksi saluran kemih sembuh seperti sediakala. Kandungan dalam obat herbal ini ampun dalam mengobati beragam penyakit kronis maupun akut.

cara menyembuhkan infeksi ginjal secara alami
QnC Jelly Gamat ini merupakan produk obat herbal multi khasiat, yang mampu membantu mengobati penyakit secara efektif dan tanpa efeksamping. Kandungan didalamnya AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi semua orang. Dan juga telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat infeksi ginjal herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang dari spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan satu-satunya spesies teripang terbaik didunia. Selain merupakan teripang terbaik didunia, teripang ini juga merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan spesises teripang lainnya.
Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas ini memiliki kandungan yang sangat tinggi diantaranya kandungan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri didalam tubuh dan salah satunya infeksi bakteri Escherichia coli yang menjadi faktor utama penyebab terjadinya penyakit infeksi ginjal.

Menurut hasil penelitian yang di lakukan Prof Ridzwan Hashim, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Penelitian itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurutnya hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, termasuk E. coli yang merupakan bakteri yang paling umum menyebabkan infeksi ginjal.

Bahan dari QnC Jelly Gamat ini tidak hanya teripang emas, namun ada beberapa bahan alami lainnya, diantaranya Pemanis dari daun steviam, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Kandungan dalam bahan-bahan alami tersebut memiliki khasiat yang ampuh dalam membantu cara menyembuhkan infeksi ginjal secara alami.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat dipesan sekarang juga, cara untuk mendapatkannya kamu tinggal mengirim SMS saja, caranya:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami" "Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:
bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian cara menyembuhkan infeksi ginjal secara alami dengan QnC Jelly Gamat semoga menjadi salah satu solusi untuk merawat kondisi penyakit gagal ginjal kronis.
Previous
Next Post »