Cara Mengobati Pembengkakan Limpa Tanpa Operasi

19.33
Apakah Anda sedang terbaring sakit? Yang mana Anda sedang mengalami rasa nyeri atau rasa penuh di bagian kiri atas perut. Kondisi tersebut besar kemungkinan Anda menderita pembengkakan limpa. Cara mengobati pembengkakan limpa tanpa operasi dapat dilakukan dengan beragam obat herbal.
Cara Mengobati Pembengkakan Limpa Tanpa Operasi

Organ Limpa

Limpa merupakan obat yang berukuran kecil terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri, biasanya ukuran limpa ini sebesar ukuran tangan. Akan tetapi ukuran limpa ini bisa saja berubah, yang mana bisa membesar melebihi ukuran semula. Kondisi pembesaran limpa ini disebut dengan splenomegali. Organ kecil yang memiliki tekstur lembut dengan bentuk seperti spons ini memiliki peran penting dalam tubuh, yaitu:

  • Mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Memainkan peran yang penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawan patogen yang menyerang.
  • Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  • Kemungkinan bertindak sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.
Limpa dengan kondisi tersebut umumnya dapat menunjukan gejala-gejalanya, berikut gejala dari limpa bengkak yang telah banyak dialami:

  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Gampang kelelahan
  • Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Cara Mengobati Pembengkakan Limpa Dengan QnC Jelly Gamat

Teripang emas merupakan biota laut yang didalamnya memiliki khasiat untuk kesehatan. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbentuk dari teripang emas. Teripang emas yang merupakan bahan utama dari produk obat herbal memiliki khasiat untuk menyembuhkan limpa bengkak.

QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, kandungan didalamnya memiliki banyak khasiat yaitu, mampu menormalkan kondisi limpa, mampu melawan bakteri penyebab limpa bengkak, mencegah serta menyembuhkan kanker darah penyebab limpa bengkak, memperlancar peredaran darah, memperkuat sistem imun dan mengembalikan kebugaran tubuh.
Cara Mengobati Pembengkakan Limpa Tanpa Operasi
Selain teripang emas yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat, ada juga beragam bahan alami yang mana memiliki khasiatnya masing-masing, diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
QnC Jelly Gamat ini telah teruji di DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, kolagen dalam teripang dapatmeningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Cara mengobati pembengkakan limpa dengan QnC Jelly Gamat sangat efektif dan aman, dan juga tanpa memiliki efek samping yang bisa membahayakan. Bentuk dari pada obat herbal ini adalah cairan kental, memiliki rasa dan bau yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Untuk bisa mendapatkan obat herbal untuk limpa bengkak ini, bisa langsung mengirim SMS ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMS seperti dibawah ini.
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Previous
Next Post »